Sebuah pengalaman yang menarik saya dapatkan ketika saya memutuskan untuk berangkat menuju kota Yogyakarta, kota pelajar dan menurut saya kota yang ayem tentrem yang pernah saya kunjungi dari kota kota lain di Indonesia.

Bp. Ahmad Haris, TDF Committe Members

Terimakasih saya ucapkan kepada ketua Kelompok Linux Arek Suroboyo, Sdr. Darian Rizaluddin, karena beliau lah yang menantang saya dan teman teman mahasiswa PENS untuk berangkat ke kota Yogyakarta dan melakukan translasi libreoffice. Saya juga ucapkan dengan sangat untuk Bp. Ahmad Haris yang juga sebagai anggota The Document Foundation dari Indonesia. Oleh karena sponsor dana dari beliau, saya dapat berangkat menuju kota pelajar tersebut.

Tutor dan Pengajar kece pada saat acara berlangsung, Mas Rania Amina.

Tak lupa untuk teman dan kakak saya yang dengan sabar serta keren membawa saya keliling kota Yogyakarta, Mas Rania Amina, thanks mas, anda keren banget ! tutor termasuk pengajar ketika acara translasi berlangsung. Tak lupa untuk mas Sendy dan mba Sisca, thanks mas mba untuk setiap pelayanan yang diberikan, sangat luar biasa ! senang bertemu dengan kalian berdua !

Pada hari pertama, pada pukul 09.00, bersama dengan mas rania dan teman teman, kami langsung menuju ke lokasi acara yaitu Jl. Gandok Baru no 46, Kantor Midtrans. Saya tidak menyangka bahwa sebuah kantor dari layanan payment gateway sebesar midtrans begitu nyaman dan tidak seperti kantor kantor umumnya yang berada di gedung gedung tinggi. 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *